Share

Lirik Lagu Hijau Daun – Setiap Detik

Lirik Lagu Hijau Daun – Setiap Detik - Simak lirik lagu Hijau Daun : Setiap Detik berikut ini. Enak juga nih lagunya, apalagi buat yang uda biasa dengerin musik dari band yang satu ini. Enjoy it gan.. :)
Hijau Daun – Setiap Detik

Setiap detik
Engkau yang dalam mimpiku
Setiap siang malam menggangguku
Tak lelap tidurku karena dirimu

[*]
Setiap waktu
Engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari fikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku

Tahukah engkau
Saat gelap datang
Aku masih mencarimu
Engkau dimana

Kembali ke [*]

Tapi mengapa saat ku terjaga
Kau masih tak disampingku
Sampai kapankah aku menantimu
Selalu menantiku

[**]
Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringatku padamu
Setiap detik apa terus begini

[***]
Ku mohon dengarlah rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi
Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau 'kan kembali kepadaku

Kembali ke [**][***]
Kalau belum tahu lagunya, bisa coba download MP3 Hijau Daun Setiap Detik sambil dengerin audio streamingnya juga..

Click the Facebook Like button below to let your friends know that you like this song!

63 komentar to Lirik Lagu Hijau Daun – Setiap Detik :

andrean smart mengatakan...

lagunya mengingatkan aq sama cwek aq yang telah pergi tinggalkan, aq suka bgt lgunya,................... the best " Hijau Daun "

Ehwansah Jailani mengatakan...

I sangat snang kagum dgn lagunya....

sAEyoU mengatakan...

Lguny kREn bgD.....

fifi&tiani mengatakan...

lagunya kok menyinggung...tapi q suka bgt

Anonim mengatakan...

hijaudaun selalu di hatiQ smoga band hijaudaun jadi band yg paling top....

vafha mengatakan...

emmm lagu nie bua cow aQ,,,,,????

dya selalu nyanyin lagu nie buat aQ
klo dya agieh kngen ma aQ,,,,,????

makacih su jeleghQ
aishiteru arifQ

rudhy virgoboy mengatakan...

lagunya kere bnget,,
sampe2 nyinggung masa lalu gw
hheheee ^_^

zyiq mengatakan...

apa terus begini

Anonim mengatakan...

lagu nha pas banget buat aq ..
ajib weh ...
hijau daun cahyo ..
tetap menjadi band andalan cmua orang ..
ngahah .. :)

angel mengatakan...

lagu'y bgus bgt dech.............

Anonim mengatakan...

iiiaaahh...laguna...huuummm...menyentuh hati bgtz... ILOVE YOU DIDE

Anonim mengatakan...

lagu cantik banget kayak aku...
hihihi....

shodika salafi mengatakan...

aq ingin dia lagi......

Aqu mengatakan...

apik.... baguesz!!! ^^

Anonim mengatakan...

lagu nih buat cweK yg aq cinta'i aq aq tdag tu cwek juga mencinta'i aq atau tdag

Anonim mengatakan...

pas buangEttssss laGU na,,,,,mskIPun AGak cENgeNG dikit....
Ajib...ajIB..AjIb....

Anonim mengatakan...

Hmmmmmm... HatiQu tersentuh Bangettzz.

Anonim mengatakan...

hmmmmmmmmmmmmmm....
Q mat suka dengar lagu ni...
lagu nya.. nyentuh buaaaaanget....

Anonim mengatakan...

Keren lagunya ...

moga2 bsa bkin lagu keren2 lagi...

wish you all the best..

latifah mengatakan...

liriknx salah tuh..........

qEtaZ mengatakan...

lgux menyindir getooooz...

barziz huzni mengatakan...

kren bget godong ijo gitu lo

heni puj2 mengatakan...

lagu'y keren bngt..
i like this song..

Anonim mengatakan...

aqhuu jaDii taMbaNh kaNgeN saMa firMaN,,,,,
aqhuu CyaNk BaNgeth aMa kMuhh firMaN,,,,^_^

Mas KendiL mengatakan...

Asyik lagunya ^_^
gak berat2 amat (xixixi...tomat kali dikiloin)
Tapi swer ewer ewer dah... walopun melo... tapi echo.eheheh
Mas ralat dikit aza yach ...

Setiap detik
Engkau yang (DATANG) dalam mimpiku

oke. dah oce sekarang ^_^

juarnee mengatakan...

lagunya apik lah ,,,
tapi koucq anech yah ???

akku malaikat kecil mengatakan...

mengingatkan kku ma mantan kku
lagu akku banget nuecccccccccc

Anonim mengatakan...

lgu nya best sgt,btl x?menenangkn jiwa,pa lg bg org yg sdg bcnta gtu..sapa stju??hijau daun ttp da best band,lov uuu..

Anonim mengatakan...

syu nya lgu ini,nyentuh banget..best la lgu ni,hrap2 band hjau daun trus bt lgu yg trbaik dn pling jiwang..hjau daun da best band,lov uu..from ayu,gdis sabahan..daa

Ryan Ssi Putra mengatakan...

I Like it ..

Anonim mengatakan...

kren bnget ya lgu nya .............



" I like "

Anonim mengatakan...

kpand hjau daun maen k'blitar lhagieee

Anonim mengatakan...

Mantap hijau daUn,,,,,aQu saNgat Suka Sama Lagu ene,,,,saNgadd mEndaLam........GBU

yuli mengatakan...

lagu ini akan slalu mngingatkn q dgn Dian, Setiap detik q akan slalu di hatinya

Anonim mengatakan...

HIJAU DAUN l love you forever

rose mengatakan...

aqhuu jaDii taMbaNh kaNgeN saMa firMaN,,,,,

aqhuu CyaNk BaNgeth aMa kMuhh firMaN,,,,^_
mntan gw namanya firman jg

sehijau alam mengatakan...

suke lgu ni ingt pada sahabat2 lama, mak ayah , emmm,,,, mcm nk kembali zaman sekolah dulu,,,,

Anonim mengatakan...

bener lgunya T.O.P banget

Anonim mengatakan...

lagunya bagus c....cuma klo itu yang nyanyiin pacar kita, apa gak ngarep tuh ma mantan nya?? bikin hati panas aja.

sulton mengatakan...

aq suka lagu ini..............?

karena lirikx enak di dengar............?

mamank chenya mengatakan...

ini lagu enak bangwt d' dngr teringat rasax kpd cinta pertamax..........

thary mengatakan...

ak ska agu nee..

cz lyric.a enag d deengar..

Anonim mengatakan...

lagux bagusssssss bgt!!! =)
kayak aku sekarang yg lagi kangeun sama seseorang yg jauh disana... =(

Anonim mengatakan...

n3e lagu hijau daun yg pling baguz!!!!!!!!
i like lagu setiap detik .,.,.,.,.,
lagu n3e bner2 mnyentuh hati bnget.,.,.,
4 jempol buat hijau daun.,.,.,.,.,
smoga sukses sllu.,.,.,.,.
amienz.,.,.,.,.,
:)

Anonim mengatakan...

keren....

lucia egha princes tarigas mengatakan...

kereng bgt lgu na like song

bryand nahampun mengatakan...

TnkZ....buat aNak Hijau dAun yg udah buat Lagu ne.......

UmrQu...brtmbah 100 thun Klo truzz dNgar ni lagu

Anonim mengatakan...

k' ak nge fans bedddd zma kk
you are the best hijau daun ak harap ak bca ktemu kk lgyyyyyyyyy
aaaaaaaaaaaammmmmmmmmiiiiiiiiinnnnnnnnn.........

jefri juga jackas mengatakan...

lgux s'suai dngn prsaan quw saat nie...

145xcomz_tamsyah hidayat mengatakan...

bwt w pgn balikan lg ma mantan w

Anonim mengatakan...

LAGUX ENAK BANGET COY...........
SEMOGA MAKIN MANTAP DAN SUKSES BUAT LAGU2X
PERSONIEL HIJAU DAUN

Anonim mengatakan...

Lagunya baguss..

Anonim mengatakan...

(by: ~SyaSya),
semalam aku jalan ama mantan aku, dan di dlm mobil dia nyalain lagu ini... aku sadar klo seseorang yg ada di lagu ini buat mantanku adalah seorang gadis dr masa lalunya yg di Bogor... hiks..sedih sih, tp aku bs mengerti perasaan mantanku ini kalau dia sangat mencintai gadis itu, sampai2 aku blg ke mantanku 'kamu kan bs nyari gadis itu lagi, krn cuma di bogor, deket ini' dia cm diem sambil nyetir ga berapa lama dia cuma jawab 'belum'... hiks hiks... sedihhhnya aku krn aku sayang bgt ama dia, tp syg dia ga ada hati sm aku seberapapun aku menerima dia apa adanya dan berusaha apapun bwt dia ... anything smg dia nemuin gadis dan cinta yg baik untuknya agar dia bahagia ^^...

nn mengatakan...

LIKE THIS ..^_^.. jadi inget ma e....n yg sring muter lgu ni klw lg ada qu ddktna....so sweet... :)

Anonim mengatakan...

mudah2han lgu nie bsa mmprbiki hbngn aq dngn"a ,,,,,,,,,,,,
aq ska bnget lgu niee,,,,,

dayat mengatakan...

mudah2an dngn lgu nie bsa mmprstukn hbungn aq dngn dri"a
ade
kw lh yg slalu da d hti q,,,,

dwi indah r mengatakan...

hmmm lagux baguz beud sich

RETNO mengatakan...

,,,aq ska bgt 5 lgu.y hijau daun eanx setiap detik,cz setiap detik aq teringt 5 pcr q eanx cute, kau lh eanx slalu d.hti q.......... i loph you M,,,,,,,,,by:W

uma tasik mengatakan...

q suka bgt lagu ini
karna
mewakili perasaanku
pada se2orang,..........
andaikan orang yg k maksud
tau" maksud lagu ini......

i love u.........

hijau daun good luck

Anonim mengatakan...

setiap detik ku harap dia kan kembali padaku.......

mitha lia mengatakan...

,. laguehh nhee ngingetiin qhuuee smhaa mantann qhuuee iianxx udahh pergii ., jadiehh pengenn ktemhuu dya agii ., tpiehh qhuuee ga thauu dya d.mana ., ?

Anonim mengatakan...

sedih bangat sih liriknya tapi ngak bisa nyayinya selalu nanti jd doa,ngak mau jd kenyataan dlm hidupku ameen

Anonim mengatakan...

sweet.. ..
no wonder my bf always sing dz song...

Poskan Komentar

 
Copyright Download MP3 - Lirik Lagu © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Thanks to Watch Movies Online
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.