Share

Lirik Lagu Saykoji : Narsis

Lirik Lagu Saykoji : Narsis. Simak lirik lagu Narsis dari Saykoji berikut ini. Lagu yang baru dirilis tahun ini. Keren juga nih lagunya, coba simak dulu liriknya berikut ini deh. Saykoji kalo bikin musik emang keren-keren sih. Hehe..
Saykoji : Narsis

Narsis sekali kali pede biar cepet
laris mungkin aja nanti aku disangka
artis dan ngetop abis sadis
eh eh eh eh eh eh eh eh

Aku ngaku lama kagak laku laku
tiap pedekate gagal pasti suka malu malu
takut takut ragu ragu karena aku rapuh rapuh
bertahun usahaku kagak pernah ampuh ampuh
http://lagu.bloggerceria.org/
Kurang pede pede buat ku bete bete
sulit untuk ku bisa pasang tampang kece kece
modalku kere kere uang ku receh receh
kalah aksi aku sering dianggap remeh remeh

Ganti gaya gaganti ganti gaya
minimal supaya orang orang bisa percaya
kakalo ku bisa lebih pede dan bercahaya
makin manis makin laris kayak artis aku harus

Narsis sekali kali pede biar cepet
laris mungkin aja nanti aku disangka
artis dan ngetop abis sadis
eh eh eh eh eh eh eh eh
Kalau belum pernah denger lagunya, coba cari aja di Youtube. Disana ada video teaser-nya gitu. Ato coba download MP3 Saykoji - Narsis di update berikutnya..

Click the Facebook Like button below to let your friends know that you like this song!

2 komentar to Lirik Lagu Saykoji : Narsis :

Anonim mengatakan...

kurang nih liriknya...

Anonim mengatakan...

GOOD

Poskan Komentar

 
Copyright Download MP3 - Lirik Lagu © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Thanks to Watch Movies Online
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.